Wednesday 24 February 2016

Waktu yang Tepat Memindahkan Web Hosting

Pemindahan hosting menjadi salah satu ketakitan terbesar bagi para pemula yang memiliki website. Ini dikarenakan ketaguan serta ketakutan akan selalu datang, mengenai data yang kemungkinan akan hilang. Nah oleh sebab itu Anda sebaiknya mengetahui waktu yang tepat dalam memindahkan web hosting dengan mengetahui beberapa tanda berikut ini. Untuk itu Anda perlu mantabkan hati Anda dahulu sebelum Anda memindahkan hosting pada provider. Dengan begitu maka Anda akan merasa lebih senang dan nyaman. Nah langsung saja untuk mengetahuinya simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Waktu yang Tepat dalam Memindahkan Web Hosting
Frekuensi Downtime Sering
Downtime sendiri sebernarnya akan memberikan pengaruh yang negatif pada rangking SEO serta traffick sebuah website. Oleh sebab itu ketika sering down menjadi suatu hal yang sangat ditakuti bagi para pemilik sebuah website. Nah perlu Anda ketahui jika sering down berkali-kali dalam kurun waktu seminggu, ada baiknya jika Anda mulai memikirkan untuk segera pindah hosting.
Mengalami Internal Server Eror Sering
Tanda berikutnya adalah ketika mengalami internal server eror sering. Tidak hanya downtime saja yang perlu Anda ketahui. Mengalami internal eror server terlalu sering juga patut Anda ketahui dan perhatikan. Mengalami hal seperti ini menjadi salah satu hal yang juga bisa membuat frustasi. Dan apabila hal ini juga terjadi tiap kali maka merupakan tanda yang kurang baik  serta Anda harus memikirkan apakah masih menggunakan provider web hosting tersebut atau pindah.
Website Mengalami Suspend secara Tiba-Tiba
Untuk hal ini memang perusahaan dari website hosting berhak untuk mensuspend website yang Anda kelola dengan beberapa kesempatan bersama. Namun yang perlu Anda ketahui adlaah bahwa penyedia jasa dari hosting yang baik adalah yang pada sebelumnya telah memberikan pemberitahuan yang jelas terlebih dulu. Nah untuk Anda yang mengalami hal yang tak wajar seperti suspend secara tiba-tiba maka ada baiknya jika membicarakan hal tersebut secara serius.
Kecepatan Website Melambat
Selain hal-hal di atas, kecepatan website yang melambat juga bisa disebabkan sumber website itu sendiri atau juga dari website lain. Perlu Anda ketahui bahwa kecepatan pada sebuah website merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung optimasi website serta rangkin dari website. Nah untuk itu Anda perlu mengecek apakah website Anda memiliki kecepatan yang baik atau berjalan lambat. Ini dikarenakan pengunjung biasanya membenci sebuah website yang berjalan lambat dan cenderung meninggalkannya.
Mengalami Eror Establishing Database Connection Terlalu Sering
Bila Anda mengalami Eror Establishing Database Connection bisa saja terjadi karena server untuk hosting memang tidak mampu dalam menampung sebuah data yang ada pada website. Jika dukungan hosting sudah tak bisa lagi dalam menangani hal tersebut, maka dari itulah waktu terbaik Anda dalam memindahkan hosting website ke provider lain yang memiliki daya tampung yang lebih besar.
Website Tumbuh Semakin Besar dan Hosting Tidak Mampu dalam Mengatasinya
Semakin meningkat jumlah pengunjung website maka akan semakin membutuhkan resource yang besar. Hal ini bisa mempengaruhi pada kinerja sebuah website pada satu server menjadi lebih lambat. Apabila hal ini mulai terjadi sebaiknya Anda perlu mengupgrade menjadi paket yang lebih tinggi atau bisaa juga pindah ke web hosting.
Nah dengan melihat beberapa poin di atas, sudahkan Anda untuk mengidentifikasi bagaimana dengan web hosting Anda sekarang ini? apakah sudah mendapaykan provider web hosting yang tepatt apa belum. Nah oleh sebab itu semakin tepat Anda memilih web hoting maka akan semakin baik pula kualitas serta kecepatan dari website Anda.

Baca










No comments:

Post a Comment