Wednesday 24 February 2016

Mendapatkan perintah yang kuat selama pengujian perangkat lunak dengan QTP dan sertifikasi ISTQB


24 Februari 2016 - Untuk mendapatkan perintah yang kuat atas pengujian perangkat lunak dan pengembangan, Anda harus mencapai QTP dan sertifikasi ISTQB setelah mendapatkannya melalui ujian yang relevan.

Dalam skenario ini, bidang perkembangan aplikasi atau perangkat lunak semakin lebih maju dari ke hari. Dan karena semua ini tantangan terbesar aplikasi perusahaan 'menatap dalam menyediakan klien dengan perangkat lunak yang bebas dari kesalahan serta pada saat yang telah ditentukan. Secara proses keseluruhan, jaminan serta pengujian perangkat lunak mempunyai makna yang lebih besar guna pengembangan perangkat lunak.
Apakah itu tentang pengembangan perangkat lunak baru atau modifikasi dari yang sudah ada, profesional harus menguji fungsionalitas perangkat lunak sebelum melepaskan. Hari ini, sejumlah seluruh dunia merilis perangkat lunak yang tersedia perusahaan pengembangan perangkat lunak 'cukup sering. Entah itu tentang rilis versi baru satu atau diperbarui dan diperbaiki; pengujian regresi adalah keharusan. Secara khusus, pengujian regresi adalah proses di mana fungsi dan kode perangkat lunak yang diuji.

Untuk tetap meyakinkan bahwa perangkat lunak akan dikirimkan ke klien adalah bebas cacat, ahli pengujian perangkat lunak harus melakukan kegiatan pengujian. Tapi menjadi hanya tester software tidak dapat membuat Anda bertahan di bidang ini saja bukan Anda membutuhkan lebih banyak sertifikasi juga.

Untuk mencicipi buah kesuksesan, Anda harus mendapatkan sertifikasi di bidang pengujian perangkat lunak. Dalam skenario yang kompetitif saat ini, gamut perusahaan nasional dan internasional melihat keluar untuk karyawan yang HP QTP atau ISTQB bersertifikat. Pada dasarnya, QTP dikenal sebagai alat uji fungsional yang paling dapat dipercaya. Setelah Anda menghapus pemeriksaan QTP, Anda akan mendapatkan sertifikasi QTP yang menyediakan sejumlah besar kesempatan untuk ambil dengan banyak perusahaan nasional dan multi-nasional.

Mirip dengan QTP, ahli memiliki sertifikasi ISTQB memiliki kesempatan yang luar biasa untuk berkembang prospek karir. Buat catatan, mereka yang telah mencapai ISTQB dasar dan sertifikasi tingkat lanjutan dalam pengujian perangkat lunak memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk kegiatan pengujian perangkat lunak.

Dengan tujuan untuk mendapatkan sertifikasi dalam kursus, Anda harus muncul dalam pemeriksaan yang meliputi isi silabus. Pencari yang memiliki perintah yang baik atas silabus untuk mencari sertifikasi dan pelatihan penyedia berarti banyak dalam proses. Ingat, salah satu pasti bisa muncul sebagai software tester terampil dengan pelatihan yang tepat.

Software pengujian jenius adalah kekhawatiran dipercaya di mana Anda dapat mencari pelatihan luar biasa untuk pengujian perangkat lunak dan sertifikasi keuntungan dalam bidang ini. Untuk lebih jelasnya, Anda harus mengunjungi http://www.softwaretestinggenius.com.

Baca










No comments:

Post a Comment